17 Agustus di PT Solusindo Jitu

Gebyar Kemerdekaan, SOLJI disc lebih dari 74 JUTA.

Bangunjiwo, Yogyakarta : Kemeriahan perayaan HUT Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019 tidak hanya dimeriahkan sebelum tanggal tersebut tetapi dilakukan sebelum dan sesudah tanggal 17 Agustus, karena momentum bersejarah negara ini dirayakan oleh seluruh masyarakat Indonesia baik yang berada di Indonesia maupun yang di luar negeri.  

Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 ini sangat sarat akan nilai-nilai kebersamaan. Untuk mengisi kemerdekaan ini beberapa kegiatan dilakukan oleh masyarakat Indonesia dengan bermacam-macam lomba.  

Untuk memeriahkan itu PT Solusindo Jitu bersama seluruh Direksi dan Staff karyawan juga ikut mengadakan berbagai lomba baik lomba individu maupun kelompok guna meningkatkan kebersamaan antar karyawan. Berbagai macam lomba seperti  makan kerupuk, membawa kelereng dengan sendok serta lomba group dengan mengisi air di ember dan mengisi air didalam pipa,  ini merupakan sebuah lomba untuk meningkatkan kebersamaan antar tim dan devisi.  

Kebersamaan merupakan pesan utama pada penyelenggaraan acara ini, seiring dengan tema yang diangkat pada perayaan HUT ke-74 Republik Indonesia. Pendekatan kebersamaan ini menjadi esensi sekaligus ajakan kepada segenap masyarakat Indonesia terutama di Yogyakarta dan sekitarnya untuk merangkul dan mengedepankan asas kebersamaan, meski ada dalam perbedaan. 

Acara Lomba ini dilaksanakan di depan halaman kantor pusat PT Solusindo Jitu di Bangunjiwo Bantul Yogyakarta, Senin  19 Agustus 2019. CEO PT Solusindo Jitu , Andika Wijayanto mengungkapkan bahwa “perayaan lomba ini bukan hanya sekedar memeriahkan kemerdekaan Negara tercinta kita, tetapi juga meningkatkan solidaritas kita untuk bisa bekerjasama dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan”.

Setelah kegiatan lomba selesai dilakukan, semua staff karyawan PT Solusindo Jitu makan siang yang sudah disediakan dengan menempatkan nilai jawa yaitu “prasmanan” duduk bersama-sama, makanan yang beralaskan dengan daun pisang ini membujur dari ujung sampai ujung dan tanpa pembeda, menandakan bahwa walau kita berbeda-beda tetapi satu tujuan.

Ayuningtyas selaku penanggung jawab rangkaian acara dan sekaligus GM HRD dan Finance menuturkan, antusiasme peserta lomba sangat tinggi. “Acara ini kami laksanakan sebagai upaya untuk memberikan perhatian lebih serius kepada para seluruh staff karyawan dan memberikan wadah agar mereka juga untuk bisa mengenal satu sama lain”.

Sebelum kegiatan lomba dilaksanakan, para peserta lomba yang terdiri atas sekitar 30 staff diajak untuk menyanyikan lagu kebangsaan Republik Indonesia bersama-sama.

“Kita sudah 8 tahun sebagai developer yang membangun 19 project di Kasihan, Bantul, Yogyakarta, dan kita berharap bahwa ditahun-tahun kedepan kita terus berupa untuk bisa lebih maksimal untuk Indonesia yang lebih maju” sambutan dari Andika Wijayanto.

“kegiatan semacam ini keinginan saya akan terus diadakan guna memperkuat dan mengenal satu sama lain guna tercapainya tujuan perusahaan, karena dibulan depan kita sudah akan mengakan event lebih besar lagi untuk Launching Hinggil Mansion (kurang lebih 80 unit) yang rencana akan launching di bulan September 2019” tambahan dari Andika Wijayanto. Dan diawal tahun 2020 bila project ini berjalan dengan lancar maka seluruh staff karyawan PT Solusindo Jitu akan diberikan hadiah liburan keluar negeri sebagai wujud kecintaan perusahaan terhadap loyalitas para karyawan PT Solusindo Jitu” tambah Andika Wijayanto.

Kami terus berupaya untuk bisa bekerjasama dengan berbagai instansi perbankan dan para agent individu maupun corporate, bila ada yang ingin kerjasama dengan kami selaku developer kami dengan senang hati membuka pintu kerjasama itu, tutup Andika Wijayanto disela-sela sambutannya.

Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi : 
Arief Bagus
Direksi Sales & Marketing
Telp : 0274 – 8000 009
www.solusindojitu.com

Leave a reply

Simulasi KPR