About

Pada tahun 2011, PT Solusindo Jitu memulai perjalanan dalam usahanya di bidang property developer yang diawali dengan memproduksi & memasarkan rumah dari hasil kerjasama dengan investor. Seiring perkembangan usaha, pada tahun 2012 PT Solusindo Jitu mulai mengelola, memproduksi, dan memasarkan produk dari usaha sendiri.

PT Solusindo Jitu hingga saat ini telah mengembangkan sekitar 18 proyek meliputi Kawasan Perumahan, Ruko, Kios, Kavling, dan Pavilion Kost yang tersebar di daerah Bantul, DIY. Kami juga dikenal sebagai pelopor property developer di DIY khususnya daerah Bantul.

Secara konsisten, PT Solusindo Jitu senantiasa berusaha mengembangkan kegiatan usahanya serta memberikan pelayanan premium kepada konsumen. Proyek-proyek yang dikembangkan oleh PT Solusindo Jitu juga memiliki hasil investasi bernilai tinggi, hal ini didukung oleh spesifikasi bangunan yang berkualitas, model bangunan yang unik dan modern, lokasi strategis serta secondary market atau purna jual yang jauh lebih tinggi dari awal pembelian sehingga dapat memberikan
kepuasan pada konsumen.

VISI
Mengembangkan Perusahaan di Bidang Bisnis Property yang secara berkelanjutan memiliki nilai ekonomi optimal bagi para konsumen, memberikan kemakmuran dan kesejahteraan bagi para pemangku kepentingan  serta berperan dalam menjalankan tanggung jawab sosial”

MISI

  • Memberikan Pelayanan yang Memuaska bagi konsumen melalui produk property yang berkualitas
  • Bekerja dengan menerapkan prinsip  tata kelola perusahaan yang baik dan sehat serta profesional
  • Melakukan inovasi Produk dan Pelayanan secara terus menerus dalam kompetensi perusahaan di Pasar Nasional
  • Senantiasa meningkatkan keuntungan bagi perusahaan melalui pencapaian target yang ditetapkan
  • Memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan
Pak Kat fixx resize

KATMIKO
( Komisaris )

bu endang jadi resize

ENDANG RAHAJUNINGSIH
( Komisaris )

Foto Mas Andika (NEW Revisi)

ANDIKA WIJAYANTO
( Direktur Utama )

pak dimas jadi resize

ADIMAS RAHARJANTO
( Direktur )

Simulasi KPR