WEBINAR PELATIHAN DIGITAL MARKETING KEPADA SISWA/I SMK SE-YOGYAKARTA

Pada era yang serba digital ini kita semua dituntut untuk bisa mengikuti dan mempelajari atau paling tidak kita harus mengetahui bahwa saat ini kita secara sadar maupun tidak sadar telah digiring oleh kemajuan teknologi, terlebih lagi bagi para pebisnis dan wirausahawan, strategi promosi yang dulunya dinilai sangat efektif contohnya branding dan iklan secara offline seperti sebar brosur, pasang baliho dan canvasing, namun diera digital ini sebagian strategi promosi tersebut memang masih digunakan, namun dengan kemajuan teknologi informasi dimana hampir semua orang memiliki smartphone, kita dituntut untuk menyusun strategi baru yang jauh lebih efektif dan efisien.

Digital marketing merupakan strategi pemasaran barang maupun jasa menggunakan perangkat atau media digital seperti Smartphone & Laptop. Tujuan dari digital marketing ini untuk menjangkau sebanyak-banyaknya target customer secara efisien, personal dan relevan. Pemasaran digital ini memadukan teknik serta pengetahuan dalam psikologi pasar dan teknologi.

Solusindo Jitu selama hampir 2 tahun ini telah menggunakan strategi pemasaran secara digital, terlebih lagi pada masa COVID-19 ini. Selain menerapkan strategi digital marketing, kami juga mencoba berbagi ilmu ini kepada siswa/i SMK se-Yogyakarta dan kami khususkan untuk kelas 12. Kami melihat bahwa siswa/i SMK kelas 12 ini perlu adanya bimbingan dan pelatihan tambahan dimana mereka sebentar lagi akan lulus dan akan menajutkan ke jenjang universitas.

Acara pelatihan Digital Marketing ini kami adakan secara online menggunakan media komunikasi ZOOM Video Meeting yang dilaksanakan pada Sabtu, 27 Februari 2021. Sebanyak lebih dari 200 Siswa/i telah mengikuti acara ini, selain sesi acara pelatihan kami juga mengadakan sesi tanya jawab dan doorprize.

Sesi foto bersama webinar Pelatihan Digital Marketing
Simulasi KPR